Jumat, 03 Agustus 2018

Uang Kuno Ini Bisa Buat Beli Motor, ga percaya ?? ini Daftarnya !!


Di salah satu situs di internet mimin berhasil temukan cara dan penukaran uangnya. Dan mimin juga berhasil temukan harga harga uang tersebut. Memiliki uang kuno pasti orang yang sangat beruntung, apalagi kalu uang tersebut tengah di cari oleh para colektor. Menurut informasi yang beredar semakin tua uang tersebut maka semakin mahal lah harganya, seperti uang-uang di bawah ini
1. Uang kertas Rp 100

Kamu tentu udah familiar kan dengan bentuk uang kertas ini. Ya, uang kertas Rp 100 yang dulu hanya bisa untuk membeli permen ini kini memiliki nilai jual sebesar Rp 1 juta lho. Hayo, siapa yang masih menyimpannya?
2. Uang kertas Rp. 500

Uang kertas seharga Rp 500 bergambar orang utan ini kini cukup banyak lho diburu para kolektor. Harga jualnya mencapai Rp 1,5 juta. Harga yang fantastis bukan? 
3. Uang koin Rp. 1000

Uang koin Rp 1.000 berdesain burung Garuda dan pohon kelapa sawit ini juga tentunya gak asing lagi ya. Kini uang logam ini ternyata memiliki harga jual yang cukup besar lho, yaitu Rp 300 ribu.
4. Uang kertas Rp. 5.000


Untuk uang kertas senilai Rp 5.000, kini dihargai senilai Rp 3 juta. Nilai yang sangat tinggi kan?
5. Uang kertas Rp. 10.000

Uang kertas senilai Rp 10 ribu yang bergambar Cut Nyak Dhien ini ternyata kini memiliki harga jual yang tinggi, yaitu Rp 600 ribu.
Nah, itulah 5 harga uang kuno yang hingga kini masih menjadi incaran para kolektor dan memiliki nilai jual tinggi. Bahkan kamu bisa membeli mobil dengan menjual uang kuno lho. Hayo, mana uang kuno yang kamu miliki?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar