Minggu, 12 Agustus 2018

Jarang Dipakai, 5 Hero Ini Jadi Hebat Sekarang Apalagi No 2 Damagenya Ngeri Bro !

Halo sobat, kembali lagi dengan saya admin Dalam kesempatan kali ini admin akan membahas seputar Mobile Legends. Setiap dalam update mobile legends pasti mengalami banyak perubahan di dalam game bahkan Kemampuan Hero juga bisa berubah-ubah. Terutama 5 Hero ini padahal jarang dipakai namun sekarang menjadi hebat, yuk simak!

1. Zilong

Zilong memang sangat disepelekan dalam urusan Hero tipe Fighter. Sebab fighter atau Assassin ini mengandaikan basic damage sehingga Zilong dapat jagonnya untu ngepsug sebuah tower.

2. Bane

Sejak terkena Rework dan Buff besar Bane menjadi lebih hebat terutama pada Skillnya. Hero ini juga dipakai loh dalam pertandingan Msc, karena disaat Erly game Bane sudah sangat besar damagenya jadi memudahkan untuk menang di awal sehingga musuh ketinggalan level & gold.
3. Chou

Hero ini memang cukup sulit untuk digunakan, Chou memang seorang tipe Fighter namun lebih cocok menjadi semi tank. Sebab skill pada Chou selalu mengeluarkan stun dan slow serta jarak penyerangan yang dekat sehingga darah Chou harus kuat maka dari itu cocok menjadi Hero semi tank.
4. Minotaur

Bukan saja Bane yang terkena Rework oleh moonton, Minotaur juga terkena Rework sobat pada semua skillnya. Terutama damage dan penyerangan Hero ini menjadi lebih kuat 2x lipat dari sebelumnya. Jika kamu sering memakai Hero tank cobain saja Hero ini sebagai tank andalan kamu.
5. Layla

Akhirnya Layla menjadi berjaya kembali dan masuk dalam meta sekarang ini. Setelah di Buff pasif Layla menjadi mengerikan sekarang bahkan semakin Layla jauh menyerangnya semakin besar damage Layla yang dikeluarkan ke lawan. Yang paling ngeri jika di late game Layla sangatlah berkuasa dari Hero apapun.
Semua Hero sebenarnya sangat kuat jika dimainkan dengan benar, buktinya Hero diatas ini sempat jarang dipakai namun saat ini jadi hebat berkat terkena Buff sehingga masuk meta sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar