Sabtu, 08 September 2018

Pogba Akhirnya Buka Suara !!!




*** - Gelandang Manchester United Paul Pogba mengakhiri sikap 'bungkam' tentang situasi yang dialami timnya. Sebelumnya, Pogba lebih sering menumpahkan uneg-uneg melalui akun media sosial.
Seperti diberitakan Manchester Evening News kemarin, Pogba mengatakan tak habis pikir bagaimana timnya bisa mengalami kekalahan. Padahal mereka memulai pertandingan dengan sangat bagus, menekan lawan di babak pertama, namun kemudian di ujung pertandingan kalah tiga gol.
''Gol pertama sungguh menghancurkan karena kami menguasai sepenuhnya pertandingan. Setelah dua gol, kami terus menekan, kami memiliki peluang, dan kami malah kebobolan ketiga kalinya,” kata Pogba.
Pemain berjuluk Il Polpo tersebut tak lupa meminta maaf kepada para fans untuk kekalahan yang menyakitkan tersebut. Padahal versi Opta sebelum kandas oleh Spurs Selasa (28/8) lalu, tak pernah ada tim London yang bisa mencetak kemenangan di Old Trafford sejak 2014.
“Saya berpikir kami tak pantas untuk menerima kekalahan ini karena kami mempertaruhkan semuanya di lapangan. Namun sepak bola memang bisa sangat kejam,” tutur pemain 25 tahun tersebut. ''Saya memilih tim ini memulai (kompetisi) dengan kurang baik dan berakhir dengan indah ketimbang mengawali dengan bagus tapi berakhir dengan hal buruk,” tambahnya.
Dalam sesi kepada media tersebut, Pogba sama sekali tak membuka soal kasak-kusuk buruknya relasi dirinya dengan pelatih United Jose Mourinho. Namun beberapa media menangkap ada 'kebingungan' yang dialami para pemain United.
Pengakuan Pogba soal ketidaktahuannya mengenai apa yang terjadi di lapangan, diartikan sebagai ada yang klik antara strategi yang dimaui Mourinho dengan keinginan para pemainnya.
''Kekalahan ini sungguh satu hasil yang mengejutkan buat kami, kami akan tetap latihan, tak perlu cemas. Yang kami lakukan adalah kami harus bekerja keras. Kami tetaplah Manchester United yang tak akan menyerah pada apapun,” ucap Pogba.
Sementara itu, media Spanyol Sport menulis kalau spekulasi perpindahan Pogba ke Barcelona musim panas ini untuk sementara berakhir. Sebab Barca akan lebih mengejar Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain (PSG) yang memiliki kans bergabung lebih besar.
Bek Barca Gerard Pique sendiri sempat membuat pernyataan yang memancing reaksi banyak pihak. Pique berkata jika Pogba akan sangat diterima dengan tangan terbuka seandainya bergabung dengan Barca. (dra/nur/jpg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar