Senin, 15 Oktober 2018

Inilah Skin Terbaru Dan Terkeren Di Game Mobile Legends Nomer 4 Sangar Banget

Sahabat setia zona viral tahukan anda kalau saat ini moonton lagi merilis skin skin yang sangat keren,siapa saja hero yang mendapatkan skin tersebut berikut rangkumannya :



Pertama ada si kagura,siapa tidak kenal dengan hero ini berjalan di role mage hero ini dulu sangat di takuti oleh para player di mobile legends,terkenal akan kelincahannya juga damage yang di berikan begitu sakit hingga di sesion 6 hero ini sempat jadi langganan banned,kali ini kagura mendapat skin yang sangat menawan,apakah ada sahabat uc yang berminat.


Kedua ada si gusion,hero yang berjalan di role assasin mage ini juga merupakan momok buruk bagi semua player mobile legends skil skil yang di milikinya terkenal sangat sakit,baik tank maupun marksman tidak bakal sanggup menghadapinya,itu dalam posisi tanpa skin lo,bagaimana kalau sudah pake skin tentu lawan yang melihat akan merasa takut duluan.


Ketiga ada si thamus,thamus adalah salah satu fighter yang merajai semua fighter dengan kemampuan bola apinya dia mampu menghanguskan seluruh lawan lawannya,memang sih hero ini belum hadir di original server tapi dia sudah mendapat update skin,lihat skinnya keren ya.


Ke empat ada si akai,ini adalah tank super rusuh,mampu membuat lawan kocar kacir,hero ini juga mendapat skin terbaru,sangar ya bro tidak terlihat culun lagi.


Yang terakhir ada si grock,tank dengan darah super tebal dan juga mempunyai ultimate yang mengerikan,hero ini pun mendapat skin terbarunya jadi kelihatan semakin kokoh ya sahabat zona viral.
Itu tadi skin terbaru yang di rilis moonton,apakah sahabat setia uc tertarik buat membelinya?kalau ia silahkan kumpulkan diamond anda hahahaha,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar