Senin, 15 Oktober 2018

Tujuh Hero Terkuat Mobile Legends Season 10 yang Belum Banyak Digunakan!

Season baru Mobile Legends punya hero terkuat baru juga nih sekarang, siapa sajakah mereka?
Tidak terasa sudah masuk musim baru Mobile Legends dan Moonton juga memberikan beberapa perubahan mulai dari hero, item, dan hal penting lainnya yang merubah permainan. Hal paling penting adalah hero terkuat Mobile Legends Season 10 apa saja yang bakal laku dipakai selanjutnya.
Berhubung pada Season sebelumnya Moonton sudah banyak mengeluarkan hero baru dengan berbagai macam skill baru dan mekanisme yang unik. Hal ini membuat para pemain MOBALOG semakin pusing dalam memilih hero untuk bermain.
Untuk mengatasi hal tersebut, kami sudah mengamati dan menemukan 7 hero terkuat Mobile Legends Season 10 yang pasti laris digunakan pada setiap match! Hal ini terjadi karena perubahan monster hutan yang semakin kuat untuk dikalahkan.
Siapa sajakah hero terkuat Mobile Legends Season 10 tersebut? Biar makin gak penasaran lagi, langsung saja kita lihat penjelasannya di bawah ini!
7

Lesley


Pada Season 10 ini, kemungkinan besar hero assasins akan lebih sering diperebutkan ketimbang marksman. Tidak menutup kemungkinan hero Hybrid marksman assasins seperti Lesley ini akan jadi hero rebutan pemain Mobile Legends.
Dengan modal item Hunter Knife saja, Lesley bisa cepat melakukan farming di midlane dan satu camp monster hutan di awal, pastikan kamu untuk cepat menghabiskan minion di lanedan setelah naik level 2 langsung habisi 1 camp monster hutan.
Dimana mairksman lain butuh bantuan Tainker mereka untuk mengambil biuff, Lesley bisa mendapatkan biuff seorang diri dan tetap bisa menjaga laine dengan memiliki jarak serangan yang jauh, sehingga tidak mudah terkena gank dengan terus dekat di tower.
Buat kamu yang udah mupeng banget sama Lesley ini, kami juga punya cara agar bisa beli hero ini dengan harga murah dan mendapatkan skin gratis Mobile Legends! Kamu bisa mendapatkanya dengan top up diamond menggunakan GO-PAY!
Gak perlu lagi pakai uang tunai dan kartu kredit, carannya juga #Segampangitu kok! Gak percaya? Kamu buktikan sendiri murah dan banyaknya hadiah dari GO-PAY di sini!
6

Hayabusa



Hero terkuat Mobile Legends Season 10 selanjutnya sudah pasti seorang assasin yang masuk ke dalam ban list para pemain Epic ke atas! Dia adalah Hayabusa, kalau kamu masih berada di rank Master dan ingin cepat naik ke Epic sebaiknya gunakan hero ini selama Season 10!
Dengan kemampuan skill hasil rework Moonton ini, Hayabusa bisa dengan cepat farming tanpa menggunakan Mana. Belum lagi skill ultimate dari Hayabusa ini bisa kamu gunakan untuk farming buff sendiri di early game.
Tidak ada hero yang bisa lepas dari perburuan Hayabusa dengan bayangannya yang super gesit itu. Hayabusa menjadi assassins paling ditakuti karena mencuri hutan lawan seorang diri menjadi andalannya.
5

Johnson



Tidak bisa dipungkiri lagi tabrakan maut dari Johnson sangat menakutkan dan tidak bisa kamu tebak! Hero tank ini bakal tetap menjadi hero yang selalu digunakan karena kemampuannya yang menakutkan.
Johnson bisa dengan mudah melakukan gank hero mid dan membuat midlaner kamu lebih unggul dari musuh dengan mudahnya. Sama seperti Hayabusa, hero Johnson ini sangat direkomendasi untuk kamu pakai dalam push rank sampai Epic!
4

Gusion



Mage assassin yang paling sakit ini juga menjadi hero favorit di Mobile Legends season 10! Gusion menjadi hero yang fleksibel di kondisi apapun, dia bisa menjadi hero laner yang memiliki poke damage ngeselin dan juga bisa menjadi hero jungler yang kuat.
Dalam pertempuran Gusion bisa sangat mudah mendekati marksman dan mage lawan serta mengalahkannya dengan sekejap. Magic damage yang dihasilkan olehnya sangat mudah menembus pertahanan musuh, sebisa mungkin Gusion masuk ke dalam pertempuran setelah tank musuh menyerang kedepan.
Belum lagi Shadowblade Slaughter dari Gusion ini mendapatkan buff dimana base damage skill itu meningkat 10 poin setiap levelnya. Jadi jangan heran kalau hero ini akan sering digunakan kedepannya.
3

Thamuz



Hero fighter terbaru di Mobile Legends ini benar-benar sangat merepotkan untuk dilawan. Selain damage yang dihasilkannya begitu perih, lifesteal yang dimilikinya pun bisa membuatnya susah mati!
Thamuz menjadi hero fighter yang bakal diperebutkan dan mengalahkan pamor Martis di season 10 ini. Hero berbadan besar yang mengerikan ini memiliki cooldown skill yang sangat cepat dan juga DPS yang dihasilkan cukup besar.
Hero ini bisa menjadi list hero baru yang wajib kamu beli di season 10, dimana meta hero yang durable dan punya damage yang cukup besar menjadi favorit para pemain Mobile Legends saat ini.
2

Minotaur



Siapa sangka hero tank support semester pertama ini sekarang menjadi hero yang paling sering dimainkan. Berkat rework skill yang diberikan oleh Moonton, Minotaur menjadi hero tankyang benar-benar sangat ditakuti. Keahlian heal yang dia punya pun sepadan dengan damage area miliknya!
Musuh bisa dibuat seperti kertas di tangan pemain Minotaur yang berbakat. Jika kamu bisa menemukan timing yang pas dalam melancarkan semua skill miliknya dalam kondisi rage,musuh bisa dibuat mental-mental di udara tanpa ada perlawanan!
Minotaur sekarang menjadi hero tank support yang ahli dalam membuka war! Hal itulah yang membuatnya menjadi hero terkuat Mobile Legends season 10 di urutan kedua.
1

Helcurt




Inilah hero terkuat pertama yang bakal menjadi langganan digunakan dalam push rank dan masuk ke daftar list pertama untuk di ban oleh musuh.
Helcurt saat ini benar-benar sangat mengerikan berkat skill ultimate miliknya yang bisa membuat Mobile Legends mati lampu. Kecepatannya dalam bergerak dan unggul dalam melakukan farming ini menjadi hal yang sangat ditakuti.
Kalau kamu gunakan build farm hutan pada Helcurt, dirinya bisa menjadi hero pertama yang memiliki item kuat dalam setiap match! Musuh tidak akan bisa berkutik kalau Helcurt sudah melakukan perburuan, yang bisa mereka lakukan adalah pasrah jika dirinya jadi target operasi Helcurt!
Semoga dengan informasi barusan bisa membuat kamu lebih siap dan lancar dalam bermain ranked di Season 10 Mobile Legends! Menurut kamu apakah masih ada hero lain yang sering digunakan sekarang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar