Senin, 15 Oktober 2018

Jarang Dipakai! Ternyata Hero Inilah Yang Paling Efektif Untuk Melibas Gatot Dan Johnson!

Setelah memasuki Season kesepuluhnya. Tentunya Moonton selaku pengembang dari Mobile Legends: Bang Bang akan melakukan perbaikan seperti memberikan Buff dan Nerf kepada beberapa Hero dalam MLBB yang mereka anggap membutuhkan atau perlu untuk diberikan Nerf atau Buff. Tentunya hal ini juga dilakukan untuk menjaga keseruan dari Game MOBA besutan mereka ini dan juga menjaga rotasi dari Hero-Hero yang ada di MLBB.


Pada Season kesepuluh ini, Gatotkaca dan juga Johnson bisa dibilang merupakan Tank yang menjadi pilihan utama para player MLBB karena Buff yang diterima mereka dan juga Armor dari kedua Hero ini yang cukup tinggi, dimana untuk Gatotkaca sendiri yang mendapatkan Armor melalui 'Lost HP'nya dan Johnson dengan membeli Item Armor untuk dapat dikombinasikan dengan Skill-skill yang dimilikinya. Sampai saat ini banyak pemain MLBB yang mengeluhkan kedua Hero ini terkesan terlalu kuat dan sangat sulit untuk dihabisi


Nah ternyata Moonton sebenarnya sudah menyiapkan Hero yang benar-benar dikhususkan untuk menghabisi kedua Hero ini dan terbukti efektif untuk Menghabisi Gatotkaca dan Johnson, namun sayangnya sampai saat ini sangat sedikit Player MLBB yang menyadari kelebihan Hero yang memiliki Role Fighter ini dalam menghadapi Kedua Hero Tank IMBA itu. Tentunya kalian penasaran bukan, siapasih sosok Hero tersebut? Berikut ini adalah ulasannya!


Hero tersebut adalah Sun sang Monkey King! Untuk kalian yang belum tau atau tidak menyadarinya. Hero Fighter ini memiliki Skill Passive yang dapat mengurangi 8% Armor musuh setiap kali Sun memberikan Damage pada Hero tersebut, hebatnya lagi efek dari Skill Passive ini dapat Stack sampai 24% yang dimana jumlah tersebut terbilang cukup tinggi, apalagi efek tersebut bisa tetap kita dapatkan hanya dengan menggunakan bayangan dari Sun saja (Doppleganger)


Tentunya Sun akan sangat cocok jika dihadapkan dengan Gatotkaca ataupun Johnson karena efek pengurangan Armor tersebut akan sangat menguntungkan tim apalagi saat dalam Team Fight yang dimana sebesar apapun Armor yang dimiliki kedua Hero ini, sun akan tetap mengurangi sampai 24% Armor musuh. Selain itu Skill Passive ini juga sangat cocok untuk disinkronkan dengan Item Malefic Roar yang dimana item ini sendiri dapat mempermudah Sun dalam menembus Armor musuh.


Sayangnya Hero ini sendiri terbilang jarang digunakan meskipun terbukti memiliki Potensi yang cukup baik bila digunakan untuk menghadapi Hero Tank lawan. Bagaimana pendapat kalian terkait Efektifitas Sun dalam menghadapi Johnson dan Gatot? Cukup berguna untuk Tim bukan? Jangan ragu untuk menuliskan pendapat kalian pada kolom komentar dibawah terkait hal tersebut dan mari kita berdiskusi!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar