Minggu, 20 Mei 2018

BP kalian Sudah 32000? Jangan Beli Hero Ini Karna Dijamin Kalian Akan Menyesal Jika Maksa

Didalam mobile legends jika kalian menginginkan sebuah hero maka kalian harus membelinya dengan diamond maka kamu akan mendapatkannya langsung, namun jika kalian tidak ingin mengeluarkan uang kalian maka kalian harus mengumpulkan battel point sebanyak yang ditentukan oleh heronya siapa
Untuk itu kali ini saya akan membahas bahwa janganlah kalian membeli hero-hero ini karna tidak akan terpakai di mode draft pick Epic ke atas karna alasan sebagai berikut, inilah daftar heronya
1. Argus

Sekarang lebih baik lupakan argus karna rahasia dari ultinya sudah terbongkar jadi ketika dia ulti akan dijauhi musuhnya dan setelah habis ultinya akan diserang habis-habisan sampai mati jadi lebih baik BP kalian tidak dibelikan hero ini ya, mungkin bagi kalian yang warior sih terpakai karna belum banyak yang tau ultinya tapi di tier epic ke atas sudah tidak terpakai lagi
2. Valir

Nah mage yang satu ini juga kurang jos banget termasuk saya korbannya, saya pikir ultinya tidak akan kena nerf maka saya membelinya eh malah jadi aneh, jadi hero ini saya tidak pernah terpakai, saya sarankan lebih baik jangan beli hero ini ya jika tidak ingin menyesal seperti saya
3. Kagura

Kenapa jangan beli dia karna dia selain sudah kena nerf yang lumayan parah dia juga tidak sesakit yang dulu demagenya jadi lebih baik beli hero lain yang bisa digunakan di rangked tanpa harus mengambil resiko kena banned juga
4. Jawhead

Hero yang satu ini lebih baik jangan dibeli bagaimana tidak jika kalian menggunakan hero ini tim kalian akan takut menolong kalian atau dekat dengan kalian karna mereka setengah percaya jadi jika mereka didekat jawhead akan mempunyai ketakutan dilemparkan ke musuhnya
5. Minotaur

Nah tank yang satu ini tidak lagi diminati oleh player mobile legends karna perannya tidak terlalu banyak terhadap tim jika di rangked mungkin kalau di brawl memang cukup bagus jika ada minotaur, itu yang saya rasakan karna saya sudah membeli hero ini, jadi jika kalian ingin membeli tank lebih baik johnson atau hylos saja deh
Itulah daftar hero yang menurut admin jangan dibeli dengan alasan seperti itu, tetapi itu semua balik lagi kepada kalian jika kalian ingin membeli dan memaksanya maka ingatlah nanti setelah membelinya tidak akan terpakai sama sekali, dan jika memaksakan dipakai siap-siap akan dimarahi satu tim
Apakah lebih baik hero itu dihapus saja atau bagaimana kelanjutannya? Atau lebih baik mendapat pembaharuan yang besar-besaran? Silahkan masukan pendapat kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar