Senin, 21 Mei 2018

TERBONGKAR !! Rahasia Tarif Booking 5 Artis Cantik Ini , Wajar Mereka Banyak Duit

Mempunyai kehidupan glamor, 5 artis ini pastilah membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk mencukupi kehidupannya, bahkan busana maupun aksesoris yang ia pakai harganya bisa ratusan juta loh.
Lantas dari mana uang tersebut? usut punya usut salah satu sumber dana yang tidak sedikit itu ternyata didapat dari nilai booking mereka saat manggung.
Nilai yang fantastis membuat mereka tidak terlalu sulit untuk membeli sebuah mobil dengan harga milliaran maupun membiayai kehidupan glamornya.
Penasaran, siapa saja sih artis yang mempunnyai nilai booking yang sangat mahal, dilansir dari Kaltim.tribunnews.com Sabtu (28/04/2018), inilah daftar 5 artis tersebt.
1. Syahrini

Artis yang dikenal karena jargon-jargon uniknya tersebut memang diketahui mempunyai kehidupan yang glamor, bahkan saat liburan Syahrini juga kerap menggunakan jet pribadi.
60 sampai 250 juta adalah tarif Syahrini untuk sekali manggung, wajar kalau artis cetar membahana ini mempunyai kehidupan yang galmor.
2. Cita Citata

Artis yang dikenal karena lagu "sakitnya tuh disini" juga menjadi salah satu artis dengan nilai tarif yang tinggi, nialai tarif artis kelahiran Bandung ini juga cukup fantastis yakni 10 juta perlagu.
3. Ayu Ting Ting

Siapa sangka kalau Ayu Ting Ting adalah salah satu artis yang mempunyai tarif luar biasa, artis yang selalu dikabarkan mempunyai kedekatan spesial dengan Raffi Ahmad tersebut, ternyata mempunyai tarif 100 sampai 300 juta sekali manggung, wah gak beda sama Inul ya.
4. Inul Daratista

Dikenal karena goyang ngebornya, penyanyi asal Pasuruan ini juga menjadi daftar dengan nilai tarif panggung yang luar biasa, pasalnya hanya menyanyikan 10 lagu saja Inul bisa mendapatkan bayaran 100 sampai 300 juta.
5.Agnes Mo

Go Internasional adalah cita-cita Agnes sejak kecil, bahkan penyanyi berbakat Indonesia ini sudah menghiasi layar TV sejak ia masih kecil.
Banyak prestasi yang ia dapat dari berbagai ajang, siapa sangka artis yang dikenal sangat disiplin ini ternyata mempunyai tarif manggung lebih dari 100 juta loh, angka yang fantastis ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar