Senin, 21 Mei 2018

Sederet Artis Tanah Air Ini Mengaku Gemar Nonton Film Dewasa, Nomor 4 Rajanya

Mansing2 Tak percaya dan seolah tak dapat disangka, sederet aktris cantik tanah air ini mengaku pernah dan menyukai nonton film dewasa dengan berbagai macam alasan. Berikut sederet aktris cantik yang mengaku gemar dan pernah nonton film dewasa, seperti yang dilansir dari m.wowkeren.com (22/04/2018).


Dewi Persik
Aktris cantik yang juga berstatus sebagai pengantin baru ini juga memberikan pengakuan yang mengejutkan soal dirinya yang juga diketahui gemar menonton film dewasa. Istri dari Angga Wijaya ini mengaku bahwa kebiasaan ekstrim tersebut dinilai adalah suatu kebutuhan dimana saat ia belum memiliki pasangan untuk memuaskan batinnya sebagai seorang perempuan yang saat itu berstatus janda.

Baby Margaretha
Selain terkenal menjadi model cantik dalam majalah dewasa, wanita cantik yang kini telah menikah dengan seorang bule yang usianya jauh lebih tua darinya ini mengaku sangat suka dan gemar nonton film dewasa. Baby mengaku ia melakukan hal tersebut agar tau macam - macam gaya ketika melakukan hubungan di atas ranjang.


Mulan Jameela
Cukup mengejutkan ternyata Mulan Jameela juga diketahui mulai menyukai kebiasaan menonton film dewasa yang saat itu ia mengaku jika dirinya di ajak sang suami, meski begitu Mulan mengaku bukan tipikal orang yang suka menonton hal ekstrim itu sendirian melainkan ia lebih suka jika ditemani.


Shinta Bachir
Sinta Bachir juga mengaku sangat gemar menonton film dewasa sejak dirinya duduk di bangku sekolah, ia mengaku jika dirinya sudah biasa menonton film dengan genre yang dinilai ekstrim tersebut. Bahkan ia mengaku muntah - muntah ketika pertama kali menyaksikan hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar