Senin, 21 Mei 2018

Hero Kok Lembek? 5 Hero Ini Kuat Tapi 'Rapuh' Banget, Andalan Siapa Nih?

Hero Mobile Legends yang memiliki damage tinggi kebanyakan memiliki pertahanan sangat 'empuk' jika dibandingkan hero lainnya. Hero tipe ini selalu jadi prioritas untuk kena ciduk saat war besar-besaran. Nah siapa aja tuh, hero dengan damage kuat namun 'rapuh' banget? Langsung cekidot yuk!

1. Irithel

Selanjutnya adalah Irithel. Meski menjadi salah satu hero paling ditakuti di late game karena damage menggila, hero ini juga rapuh banget. Apalagi jika sampai di late game, sekali ciduk oleh hero yang sudah 'jadi' maka ia akan langsung musnah.
2. Layla

Tak seperti marksman lainnya, yang setidaknya punya sebuah skill untuk kabur. Si Layla ini seluruh skill-nya berpusat pada basic damage saja. Jadi tak aneh, jika Layla jadi target buruan pertama di dalam war, hehe.
3. Vexana

Vexana ini memang sudah diakui sekarang, bahwa hero mage ini sudah super sakit damage-nya. Tapi yah begitu, ketahanan serta movement speed yang lemah membuatnya gampang banget buat diciduk, dan akhirnya dead.
4. Gord

Yang keempat dan tak boleh ketinggalan adalah Gord ini. Pasti kamu tahu, seberapa tinggi damage dari skill-skillnya. Tapi hero ini juga masuk hero paling gampang mati juga, karena pergerakan lambat dan HP super tipis.
5. Eudora

Yang terakhir adalah si tukang PLN cantik ini. Yakni Eudora yang memliki instant damage super tinggi, namun juga ketahanan super lemah. jadi kamu incar dulu nih hero mage yang rapuh banget ini yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar