Rabu, 23 Mei 2018

Marksman Ini Lebih Kuat Dari Lesley! Namun Jarang Dipakai Player

Halo temen temen semua, sudah main ranked kah hari ini? semoga menang dan maju ke tier selanjutnya. Kali ini saya ingin membahas sesuatu yang cukup menarik nih, mirip mirip seperti kelemahan Lancelot namun kali ini yang saya bahas adalah Lesley.


Lesley sendiri merupakan Hero Marksman yang cukup diminati banyak pemain karena Criticalnya yang sangat pedas. Apalagi di Late Game membuat Hero ini sangat sadis dan jika berhasil menempatkan posisi yang tepat, maka kemenangan itu mudah didapat. Namun kali ini masih ada lho MM lain yang cukup kuat untuk berhadapan 1by1 dengan si Lesley ini. Siapakah Marksman tersebut? cek dibawah guys.
MIYA
Dilansir dari laman Youtube.com/Bangskot (11/12/2017). Marskman yang satu ini memang terbilang cukup lama, sudah ada dari jaman Mobile Legends dapat teguran LOL, namun Marksman ini sanggup untuk menghabisi Lesley yang sangat dikagumi oleh Para Player Assasin.
Dengan Attack Speed yang akan bertambah karena Pasifnya, membuat Hero yang satu ini layak dijuluki Ratu para Marksman. Apalagi Ultinya yang cukup merepotkan lawan, bukan hanya hilang namun juga menambah Attack Speed.

Jika 1vs1 dengan Lesley maka hasilnya akan menang Miya dari segi Skill maupun Basic Damage. Karena hampir semua Skillnya adalah tipe Offensif, berbeda dengan Lesley yang harus selalu menjaga jarak dari musuhnya dan mengandalkan sekali Pasifnya. Miya merupakan Marksman yang Imbang, bukan IMBA seperti Lesley

Banyak Youtubers yang membuat Video Miya vs Lesley, namun yang saya lihat hanya Kegoblokan yang HQQ, Keganjalan dan kesengajaan dari para pembuat video tersebut cukup membuat saya tertawa terbahak bahak. namun masih ada Youtuber yang menganalisa cukup baik dan saya cukup setuju dengan Argumennya.

Yap mungkin cukup segitu saja pembahasan kali ini gan, kalo kamu suka jangan Lupa klik IKUTI guys. Tonton video ini agar kamu lebih paham kalo Miya lebih dari Lesley.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar