Minggu, 13 Mei 2018

Instagram 7 Artis ini Isinya Cuma Nyinyiran Warganet! tapi mereka tetap percaya diri.


Media sosial memang seolah menjadi pisau bermata dua. Disisi lain memberikan keuntungan sebagai media komunikasi dan menjalin silaturrahim, namun disisi lain juga berlaku sebagai ajang saling serang dan menghina.



Sama halnya dengan para artis yang memiliki media sosial. Mereka harus siap dengan segala resiko termasuk mendapat serangan bertub-tubi berupa nyinyiran bahkan kata-kata kasar dari warganet.
Seperti 7 artis dibawah ini yang terkenal memiliki haters yang cukup banyak dan selalu siap mengisi kolom komentar mereka dengan kata-kata pedas!

1 - Ayu Ting Ting



Nama Ayu Ting Ting memang jadi salah satu artis tanah air dengan sorotan yang luar biasa. Isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad juga jadi penyumbang utama kenapa artis ini memiliki begitu banyak haters. Lihat saja setip kolom komentar di instagramnya yang selalu dipenuhi dengan cibiran, nyinyiran bahkan hinaan.

2 - Mulan Jameela


Salah satu hal yang membuat Mulan Jameela memiliki banyak haters tentu karena Mulan Jameela yang dituduh sebagai biang dari hancurnya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianti. Meskipun kejadian itu telah berlalu bertahun-tahun, nyatanya warganet masih sering menyerang Mulan dengan kejadian itu.

3 - Ahmad Dhani



Selain kasus perceraiannya dengan Maia, Dhani memang dikenal sebagai pribadi yang ceplas ceplos. Tak heran kalau banyak dari unggahannya menjadi bahan serangan dari warganet. Apalagi setelah keputusannya masuk ke dunia politik dan terlibat dalam beberapa kasus yang cukup menyita perhatian.


4 - Andika Kangen Band



Pria yang berjuluk Babang Tamvan ini memang banyak membuat pria iri. Pasalnya Andhika telah menikah 4 kali dan juga telah bercerai 4 kali pula. Keputusannya masuk di salah satu Partai Politik juga membuat banyak komentar nyinyir dari warganet.

5 - Nikita Mirzani



Wah, nama yang satu ini memang sangat berjodoh dengan sensasi. Hampir semua tndak tanduknya selalu mengundang sensasi dan kontroversi yang membuat heboh publik. Tak heran kalau warganet kemudian berbondong-bondong memberikan tanggapan negatif di akun Instagramnya.

6 - Bella Shofie



Bella Sofie memang seleb yang unik dan aneh. Tak pernah main sinetron, tak pernah main FTV dan tak pernah nyanyi namun namanya begitu terkenal. Bahkan kisah hidupnya selalu penuh dengan cerita-cerita settingan yang banyak membuat warganet gerah dan melayangkan kejengkelannya di akun Instagram Bella Shofie ini.

7 - Denada



Nama terakhir ini memang mengundang banyak sekali pro kontra karena pose-pose kelewat panas yang diunggah di akun Instagramnya. Bahkan karena perkara ini, seorang warganet tega mengeluarkan kata-kata tak pantas untuk sang anak hingga Denada terpaksa membawanya ke jalur hukum.

Sumber Referensi:
www.tribunnews.com/seleb/2018/02/12/sakit-hati-denada-akan-buat-netizen-yang-menghinanya-tak-tidur-nyenyak
www.yukepo.com/hiburan/selebritis/instagram-nya-7-artis-ini-isinya-nyinyiran-netizen-semua-waduh-apa-nggak-risih/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar